Breaking News

Ketua Kwarcab Inhil Tinjau Pantai Solop


Ketua Kwartir Cabang 04.02 Gerakan Pramuka Indragiri Hilir Junaidy, S.Sos,.M.Si beserta Andalan Cabang Indragiri Hilir melakukan peninjauan lokasi di Pantai Solop, Desa Pulau Cawan, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, sabtu (18/11/2017) siang.

Kedatangan ketua Kwartir Cabang Indragiri Hilir ke kawasan Ekowisata ternama di Indragiri  tersebut, selain bertujuan untuk berlibur diakhir pekan juga dimanfaatkan sebagai sarana melakukan peninjauan langsung terhadap kondisi fasilitas yang ada.


Dalam kunjungan ini, ketua Kwarcab Inhil langsung memeriksa lokasi dan fasilitas yang akan digunakan untuk kegiatan Orientasi Pengurus Kwartir Cabang 04.02 Gerakan Pramuka Indragiri Hilir dan Kursus Mahir Dasar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Tujuan dari kegiatan orientasi ini agar seluruh pengurus mengetahui tugas dan fungsinya supaya pendidikan Kepramukaan Sesuai dengan Visi dan Misi Gerakan Pramuka sedangkan Kursus Mahir Dasar yang dilaksanakan bertujuan menciptakan para pembina yang mampu mendidik sesuai dengan Prinsip Dasar dan Metode Kepramukaan.

“Adapun kegiatan Orientasi dan KMD rencananya akan dilaksanakan pada tasnggal 26-31 Desember tahun 2017” ungkap salah seorang pengurus kwarcab Inhil.

Tidak ada komentar