Breaking News

Monitoring Kwarda 04 Riau ke Kwarcab Inhil


KWARCAB INHIL-Kwartir Daerah (Kwarda) Provinsi Riau lakukan monitoring ke Kwartir Cabang Kabupaten Inhil, sekaligus bersilahturahmi dengan pimpinan Kwartir Ranting Pramuka se Indragiri Hilir di Graha Pramuka Jl. H. R. Soebrantas no 001 Tembilahan , Senin (20/11/2017) pagi.

Pada kesempatan itu, selain dihadiri Sekretaris Kwarda Riau Kak H. Azwar Zainal, andalan Kwarda Riau kak Arlizman Agus, serta kak Azwar.

kedatangan tim monitoring Kwarda 04 Riau disambut oleh ketua harian Kwartir Cabang 04.02 Gerakan Pramuka Indragiri Hilir kak Ir. Amd. Junaidi. An, Sekretaris Kwarcab Inhil Kak H. Zulkarnain, para wakil ketua, Kepala Pusdiklatcab Inhil, Ketua DKC M. Rudiansyah beserta andalan kwarcab inhil.

Pada kesempatan itu, tim monitoring Kwarda 04 Riau  dan Kwartir Cabang 04.02 Gerakan Pramuka Indragiri Hilir membahas tentang kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan di Kwarcab Inhil selama periode ini baik kegiatan binawasa, binamuda, organikum dan lain-lain. 

“kegiatan ini akan dilaporkan ke Rakerda yang akan segera dilaksanakan” dikatakan oleh kak H. Azwar Aziz.

Kunjungan tersebut, Kwarda Riau memberikan masulkan-masukkan terutama bagaimana pengelolaan ke pramukaan di daerah inhil terus terselenggara dengan baik, mulai dari tertib administrasi, termasukan kegiatan-kegiatan aktifitas dilaksanakan sesuai dengan kegiatan-kegiatan ke pramukaan.
 
Terkait dengan hal tersebut dikatakan oleh Ketua Harian kak Ir. Amd Junaidi. An menyampaikan segala kegiatan yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan. Diantaranya yang telah dilaksanakan  giat lomba penggalang  dan penegak, bazar siaga. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan  adalah  Orientasi Andalan Cabang Indragiri Hilir dan KMD yang akan dilaksanakan di Pantai Solop Kec. Mandah.

"Saya dari 12 Kwarcab di Riau yang memiliki gedung semegah ini hanya ada di Siak, Bengkalis dan Inhil," ucap kak Azwar.

Tidak ada komentar