Breaking News

Pramuka Inhil Akan Berkemah di Negeri diatas Awan

Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) 04.02 Indragiri Hilir Melakukan Rapat Pemantapan Perkemahan Bakti Penggalang, Penegak, dan Diklat Pramuka Peduli Tahun 2021 di Graha Pramuka yang beralamat di jalan R.Soebrantas Pada Senin Malam 4 Oktober 2021. 


Kak Mugiono selaku ketua Panitia kegiatan ini mengatakan bahwa banyak hal perlengkapan yang harus di siapkan dikarenakan lokasi kegiatan ini berada di Daerah perbukitan atau disebut dengan Bukit condong Negeri diatas Awan yang terletak di Kecamatan Kemuning Perbatasan Dengan Provinsi Jambi. Sebelum rapat ini dilaksanakan kami sudah survey lokasi dan Insya Allah lokasinya sangatlah indah untuk berkegiatan yang jelas semua sudah di kordinasikan dengan masyarakat sekitar akan adanya kegiatan ini. 5 Hari sebelum kegiatan beberapa panitia juga akan stanby di lokasi, Kegiatan yang dilaksanakan Antara lain Heking, Penjelajahan dan Penanaman Pohon.

Selaku ketua panitia beliau mengatakan mohon kerjasamanya di kegiatan ini agar tidak ada permasalahan di lapangan nantinya.


Rapat pemantapan ini dihadiri oleh Ketua Kwartir Cabang 04.02 Indragiri Hilir Kak Junaidi (Kak Koteng) yang juga Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan Budaya Kabupaten Indragiri Hilir berpesan kepada seluruh panitia agar bekerja keras menyiapkan segala sesuatu halnya agar kegiatan ini berjalan aman tertib dan lancar,  ini juga adalah sebuah promosi wisata yang ada di kabupaten Indragiri Hilir. 

Selain berkegiatan disana seluruh peserta bisa menikmati alam yang asri nan segar. Dan harapan saya mohon agar kita semua satu komando pada kegiatan ini.

Mengenai sumber dana kegiatan ini silahkan berkoordinasi dengan ketua Harian Kak Ir.Junaidi An, M.Si agar nantinya keperluan konsumsi dan lain-lain bisa terpenuhi. (Ds)



3 komentar: