Breaking News

Kwarcab Gerakan Pramuka Indragiri Hilir Laksanakan Rakercab Tahun 2021



Bertempat dii Graha Pramuka Kwarcab Inhil Jalan Soebrantas Pada hari Selasa 28 Desember 2021 dilaksanakan Pembukaan Rapat Kerja Cabang tahun 2021 yang langsung di Buka Oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 04.02 Indragiri Hilir Kak Junaidy. S.Sos., M.Si , beliau berpesan Rapat Kerja Cabang ini merupakan wadah pertemuan bagi semua unsur gerakan pramuka di wilayah kabupaten Indragiri Hilir dalam memberikan informasi penting mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan kepramukaan serta wadah untuk merumuskan program kerja tahun 2022 dan singkronisasi dengan seluruh Kwartir Ranting untuk membahas hal penting terkait pengembangan Gerakan Pramuka Di Indragiri Hilir.



Adapun harapan kita semua nantinya rapat kerja cabang (Rakercab) Kwartir Cabang 04.02 Gerakan Pramuka Indragiri Hilir ini terlaksana sesuai dengan harapan kita untuk kemajuan GP Indragiri Hilir kedepan, sehingga dapat menghasilkan keputusan yang terbaik guna meraih masa depan Gerakan Pramuka Indragiri Hilir yang lebih cemerlang serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Aamiin Ya Rabbal Allamin.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Harian Kak Ir. Amd. Junaidi. An,. M.Si dan jajaran Kwartir Cabang 04.02 Gerakan Pramuka Indragiri Hilir dan Dewan Kerja Cabang.

Adapun peserta dihadiri oleh 20 Kwartir Ranting se Kabupaten Indragiri Hilir Dengan Komposisi Ketua, Sekretaris dan Anggota DKR.

1 komentar: