Breaking News

PRAMUKA TEMBILAHAN HULU MEMPERINGATI ISRA' MI'RAJ

 INHIL - Kwartir Ranting Gerakan Pramuka 04.02.15 Tembilahan Hulu Ikut memperingati ISRA' MI'RAJ yang bertempat di Masjid Yamp Al Ikhlas Parit 7 Tembilahan Hulu Kamis, 24 Februari 2022.


Dalam kesempatan Isra' Mi'raj ini dihadiri oleh Habib Umar Al Khirid (Malang Jawa Timur), Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 04.02 Indragiri Hilir, Dewan Kerja Cabang, Majelis Bimbingan Ranting Tembilahan Hulu, Kwartir Ranting Tembilahan Hulu, Dewan Kerja Ranting dan Perwakilan setiap Gugusdepan Tembilahan Hulu.

Sambutan Mabiran Tembilahan Hulu Ridwan S.Sos., M.Si "Alhamdulillah saya bersyukur bisa menghadiri Isra'Mi'raj yang dilaksanakan oleh Kwartir Ranting Tembilahan Hulu, yang mana ini merupakan kesempatan buat kita bisa bersama-sama mendengarkan ceramah. Semoga apa yang kita dapatkan bisa diterapkan"

Kata sambutan dari Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka 04.02.15 Tembilahan Hulu Said Abdul Aziz M.Kom "saya merasa sangat senang bisa melaksanakan Isra' Mi'raj, yang mana ini merupakan program kerja kedua setelah melakukan Rapat kerja pada tahun 2022"

Pelajaran yang dapat kita terapkan dari Habib Umar Al Khirid "laksanakan Sholat Wajib 5 waktu dan Berteman lah dengan orang yang Sholat"


Tidak lupa juga dalam setiap kegiatan kita mematuhi Protokol kesehatan



Penulis : Avin


Tidak ada komentar