Breaking News

46 Orang Mhs Fiai Unisi Di Yudisium









Bertempat di Aula Hotel Top 5 Jl.Baharudin Yusuf pada hari Ahad dilaksanakan Yudisium Mahasiswa Fakultas Ilmu Agama Islam Program Studi Ekonomi Syariah, Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, Program Studi Ilmu Al-Qur'an & Tafsir yang insya Allah bulan November akan di Wisuda di Venue Futsal sebanyak lebih kurang 300 orang..


H.Edy Syafwannur, MP selaku ketua Yayasan Tasik Gemilang mengatakan Ribuan terimakasih Khususnya kepada Orang Tua Mahasiswa yang telah mempercayakan anak-anaknya berkuliah di Fakultas Ilmu Agama Islam Universitas Islam Indragiri, semoga ilmunya berkah dan bermanfaat untuk masyarakat Indragiri, kepada mahasiswa yang akan di wisuda nantinya perjuangan masih panjang untuk bersaing mencari pekerjaan dan menciptakan lapangan pekerjaan.


Rektor Unisi Dr.H.Najamuddin, Lc.,MA mengatakan selamat dan sukses kepada seluruh mahasiswa Fakultas Ilmu Agama Islam dan teruntuk Ketua Prodi, Dosen yang telah membimbing para mahasiswa sampai ketitik ini dan semoga tingkat kualitas lulusan semakin baik untuk dunia kerja..


Dekan Fakultas Ilmu Agama Islam Dr.Ridhoul Wahidi, MA mengucapkan terimakasih kepada Ketua Yayasan, Rektor dan Para Wakil Rektor hadir di kegiatan ini, terimakasih juga kepada Ketua Panitia Bapak Said Abdul Azis S.SI.,M.Kom dan Teman-Teman yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini dengan Sangat baik ini..

Semoga Kedepan Mahasiswa FIAI UNISI semakin lama semakin bertambah Jumlahnya dan kita bisa Memiliki Gedung Baru untuk menunjang segala Aktifitas Perkuliahan..

Tidak ada komentar