Breaking News

H.M.Wardan Jadi Pembina Upacara Hut Pramuka Ke 61 Th

Alhamdulillah pada hari Senin 17 Oktober 2022 bertempat di Lapangan Gajah Mada Tembilahan Dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke 61 Th..



Bertindak sebagai Pembina Upacara Kamabicab Indragiri Hilir H.M.Wardan, kegiatan ini dihadiri Oleh Unsur Forkompinda dan Ibu Ketua PKK Indragiri Hilir, Kamabiran, Kwaran se Indragiri Hilir dan Pramuka Siaga, Penggalang dan Penegak yang ada diwilayah kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu..



Dibawah rintikan hujan kegiatan Upacara ini tetap dilaksanakan, beliau berpesan ikutilah kegiatan kepramukaan karena Kegiatan ini adalah kegiatan yang positif dengan tetap menjaga kesehatan disaat cuaca sedang tidak bersahabat..

Selamat kepada Juara Umum Tingkat Siaga MIN 1 Tbh Hulu, Tingkat Penggalang Mts Riyadhatul Jannah Sialang Panjang, Tingkat Penegak Man Tembilahan.. Semoga semakin ditingkatkan dan Bagi Sekolah yg belum menjadi juara tetaplah semangat dan tidak putus asa dalam berkompetisi..


Dalam kegiatan tersebut ada penampilan Tari Nusantara, Senam Semaphore, Pemberian Tanda penghargaan kepada Kakak Pembina Pramuka yang telah mendarma baktikan dirinya untuk kemajuan gerakan pramuka. Dan pengumuman lomba hari pramuka tahun 2022..



Pada kesempatan ini Dihadiri Oleh Ketua Kwarda Riau Kak Kasiaruddin SH beserta rombongan dari Pekanbaru beliau berharap Indragiri Hilir kembali aktif memajukan Pramuka Di Indragiri Hilir agar generasi masa yang akan datang bisa menjadi pemimpin di negeri ini.


Ketua Kwarcab Indragiri Hilir Kak Junaidi Ismail, M.Si mengucapkan terimakasih kepada kakak kakak yang telah turut membantu kegiatan ini dan kedepan Pramuka Indragiri Hilir bisa lebih maju dan Berkembang, selamat kami ucapkan bagi pemenang semoga bisa dipertahankan dan Menambah Semangat Berpramuka di Gugus Depan.




Tidak ada komentar