Breaking News

Kakan Kemenag H.Harun Resmikan Majlis Ta'lim Darurrahman Jl.Batang Tuaka Kelurahan Pekan Arba..


Senin Malam tanggal 31 Oktober 2022 bertempat di jalan batang tuaka Gg.Manggis dilaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan Peresmian Majlis Ta'lim Darurrahman yang diawali pemberian Sertifikat Resmi dari Kantor Kementrian Agama Kabupaten Indragiri Hilir yang diterima oleh Pembina Majlis Ta'lim K.H.Rusli Kurnain didampingi Oleh Ketua Majlis Ta'lim H.Yusran dalam kesempatan ini Kemenag di hadiri Kabag TU dan Beberapa Kepala Seksi..


H.Harun selaku Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Indragiri Hilir mengatakan Selamat dan Semoga majlis ini bisa berjalan dengan baik dan semakin banyak yang mau belajar ilmu tentang Agama, saya berharap majelis ini menjadi jawaban bagi masyarakat yang belum paham tentang Ilmu Agama, dan terhindar dari aliran-aliran yang menyimpang.


Dalam hal ini Dihadiri Oleh Kepala Kesbangpol H.Arifin, Guru-Guru Yang ada adi Tembilahan Antara lain K.H.Muhammad Effendi, Lc, Ustad Pahdi, Camat, Lurah, Kepala Kantor Urusan Agama Anggota Dprd H.Maryanto, Bapak Kua Tembilahan dan beberapa Undangan lainnya.


Peresmian Majlis Ta'lim ini dilangsungkan dengan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh Ulama terkenal  KH.Fachruddin Nur dari Kuala Tungkal Provinsi Jambi. Ceramah beliau bisa dilihat di Youtube Pejuang Subuh Tembilahan..

https://youtu.be/ohvhPXeqejY

https://fb.watch/gvAf7KPLK2/

🔴LIVE STREAMING 

PERESMIAN MAJLIS TA'LIM DARURRAHMAN DAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW BERSAMA KH.FACHRUDDIN NUR (KUALA TUNGKAL JAMBI)

#TEMBILAHAN #TEMBILAHANHULU #AYONGAJI #MAULIDNABI #MAJLIS #311022










Tidak ada komentar