Breaking News

M.Salah (Liverpool) lewati Rekor Lewandowski Ukir Hat-trick Tercepat dalam Sejarah Liga Champions..

Tembilahan- Mohammad Salah mencetak hat-trick saat Liverpool berkunjung ke Markaz Rangers lanjutan Liga Champions Match Ke 4. Hat-trick itu dibuatnya di 6 Menit 12 Detik , uniknya M.Salah Mencetak Hatriknya sebagai Pemain Pengganti di Menit 68 menggantikan Darwin Nunez mengantarnya ke sebuah rekor yang bersamaan dengan Hatrick Assist tercepat dengan Orang yang Sama Yaitu Diogo Jota..


Liverpool berhasil menang telak 7-1 saat bertandang ke Markaz Rangers Ibrox Stadium pada Kamis (13/10/2022) dini hari WIB, pada laga ini Tuan rumah sudah unggul 1-0 di menit 17 babak pertama lewat goal Scott Arfield namun berkat permainan yang apik dan sabar Liverpool berhasil mengembalikan keadaan lewat brace Roberto Firminho yang menjadi Pemain Terbaik di Laga ini.. Adapun Pencetak Goal Liverpool R.Firminho 2 Goal, Darwin Nunez 1 Goal, M.Salah 3 Goal, Dan H.Elliot 1 Goal.. Liverpool hanya membutuhkan 1 Poin saja untuk melaju ke Babak 16 Besar yang Masih Menyisakan 2 Pertandingan lagi di Liga Champions Musim ini.


Ini adalah Modal Besar yang dimiliki Liverpool yang akan menjamu Manchester City di lanjutan Liga Inggris match ke 9 untuk kembali ke jalur kemenangan, saat ini Posisi Klasemen Liverpool berada di peringkat ke 10 sedangkan Manchester City berada di Posisi kedua dibawah Arsenal.


Said Abdul Azis.


Tidak ada komentar