Breaking News

*Pengurus LDK Al-Muqtadir Nursihan Prodi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir & Mirnawati Prodi Manajemen Pendidikan Islam mendapatkan Penghargaan Menjadi Mahasiswa terbaik daam Acara Yudisium Fakultas Ilmu Agama Islam - Universitas Islam Indragiri*

 Tembilahan (30/10/2022) Telah diadakan acara Yudisium Fakultas Ilmu Agama Islam Universitas Islam Indragiri yang ke-8, di Hotel Top 5 Tembilahan. Dalam acara ini dihadiri oleh para peserta Yudisium serta para keluarganya, dan juga para dosen-dosen Fakultas Ilmu Agama Islam. Dalam acara ini pihak kampus juga memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada mahasiswa yang begitu semangat dalam proses perkuliahan.



Dalam nominasi tersebut kedua pengurus Ldk Al-muqtadir Unisi yaitu Saudari Nursihan mahasiswi Ilmu 

Al Qur'an dan Tafsir, serta saudari Mirnawati mahasiswi Manajemen Pendidikan Islam, di nobatkan sebagai mahasiswa teladan 2022 dalam lingkungan Fakultas Ilmu Agama Islam Universitas Islam Indragiri.


Penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa/i lain terkhusus bagi kedua mahasiswi tersebut. Sebagaimana yang dikatakan saudari Mirnawati "Alhamdulillah, penghargaan ini merupakan salah satu nikmat dari Allah Swt dan berkat Rasulullah Saw,  ribuan terimakasih saya ucapkan kepada Bapak/Ibu dosen yang telah sabar mendidik dan mentransfer segala ilmu pengetahuan kepada saya. Semoga kebaikan Bapak/ibu dosen dibalas oleh Allah Swt. Aamiin ya rabbal'alamin. Dalam hal ini bukan saya yang hebat namun do'a-do'a kedua orang tua yang kuat. Serta kebaikan orang-orang baik yang selalu mendo'akan. Dengan penghargaan ini semoga diri ini menjadi lebih semangat dan jauh lebih baik dari sebelumnya. Yang intinya semangat untuk kita semua" pungkasnya. 


Tak hanya itu saudari Nursihan juga menambahkan " sebuah penghargaan ini bukan hanya ditujukan pada kami berdua namun untuk kita semua sebab mungkin lewat jalur seperti ini kita semua dapat termotivasi untuk terus semangat dalam segala hal termasuk dalam menuntut ilmu. semoga apa yang Kita peroleh hari ini bisa dipertahankan dan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Tetap semangat dan jangan menyerah." ujarnya.



"Alhamdulillah Bersyukur kepada Allah SWT, Dan bersholawat kepada Nabi Muhammad Saw. Pengurus LDK Al-Muqtadir itu Rata rata Orang nya Cerdas cerdas, berakhlak mulia dan dapat menjadi Role model bagi mahasiswa lainnya. 

Selamat Untuk Nursihan dan Mirnawati sebagai Mahasiswa terbaik di Prodi nya semoga tetap bisa mempertahankan apa yang telah tercapai dan terus semangat

Barrakallahhu fiikum!" ujar Suprapto selaku ketua umum LDK Al-muqtadir Unisi. 


Sekali lagi selamat untuk kita semua, dalam hal ini perlu kita ingat, bahwasanya penghargaan yang tertinggi itu bukan hanya dari selembar kertas, namun bagaimana kita menjalaninya dengan lebih baik lagi kedepannya. Semoga Allah Swt. Memberkahi kita semua.

Tidak ada komentar