Breaking News

DOT Tembilahan Salurkan Bantuan Di Suwitarjo Tembilahan


Sebagai wujud kepedulian terhadap Sesama Manusia, Driver Online Tembilahan Kembali melaksanakan Kegiatan Sosial yaitu Membantu Korban yang mengalami musibah kebakaran di Jln. M. Boya Lr. Suwito Tarjo, RT 003 RW 008 Tembilahan dengan menyalurkan beberapa paket sembako, Pada Hari Senin sekitar jam 16.00 wib (21/11/2022).


Kebakaran yang terjadi pada Sabtu (19/112022) sekitar pukul 09.30 Wib menghanguskan sekitar 5 Rumah.


Bantuan yang di berikan Driver Online Tembilahan ini bersumber dari Penggalangan dana yang di laksanakan di Simpang empat lampu merah Jl. M. Boy dan Simpang empat lampu merah Jl. Batang Tuaka serta dari beberapa Donatur khusus dan sponsor Driver Online Tembilahan yang di terima langsung oleh Ketua RT 003 RW 008 Pak Dadang.


Kami atas nama Komunitas Driver Online Tembilahan Turut berdukacita atas musibah ini, Semoga Allah gantikan yang lebih baik dan semoga para korban musibah ini di berikan Kekuatan dan kesabaran di dalam menerima Ujian dari Allah SWT tutur Wiwin Agussalim selaku ketua Driver Online Tembilahan.


Driver Online Tembilahan adalah komunitas kecil kumpulan dari beberapa Kurir Online di tembilahan yang salah satu kegiatannya adalah Jum'at berbagi makanan yang di selenggarakan setia Hari Jum'at dan Membantu Korban Bencana, seperti membantu korban bencana kebakaran dan beberapa waktu yang lalu juga sempat membantu korban bencana banjir di desa Sialang Panjang kec. Tembilahan Hulu.



Tidak ada komentar