Breaking News

*Komunitas Driver Online Tembilahan (DOT) Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Warga Desa Sialang Panjang Kec. Tembilahan Hulu*




Sebanyak 45 Karung Beras dari hasil Penggalangan dana yang dilakukan oleh Komunitas Driver Online Tembilahan (DOT) selama lebih kurang 7 hari yang dilaksanakan di Simpang 4 Lampu merah Jl. M. Boya dan beberapa titik lokasi lainnya. 


Hari ini Selasa, 15 November 2022 Komunitas Driver Online Tembilahan (DOT) Menyerahkan donasi ini dalam bentuk Beras kepada Warga Desa Sialang Panjang yang tertimpa Musibah banjir. 


Wiwin Agussalim selaku Ketua Komunitas DOT Senang dan Berterima kepada Seluruh Dermawan dan Donatur DOT yang ikut membantu kegiatan sosial ini 


"Alhamdulillah Melalui Semangat Sosial kawan2 Driver Online Tembilahan, Kami dapat membantu Saudara Kami disialang panjang meskipun apa adanya dan jumlahnya jauh dari yang diharapkan oleh warga yang tertimpa  Musibah, Semoga Banjir segera surut dan warga yang tertimpa Musibah bisa kembali melaksanakan aktifitas hari - hari tanpa ada kenadala. Dan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh dermawan dan Donatur yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini"


Donasi langsung diserahkan di posko Penanganan Banjir yang terletak di pasar Desa Sialang Panjang dan langsung di terima Oleh Abdul Aziz selaku sekdes Sialang Panjang.


"Terimakasih Kasih kami ucapkan kepada kawan - kawan Komunitas Driver Online Tembilahan yang jauh jauh datang dari Tembilaha untuk membantu menyalurkan bantuannya kepada warga kami,  semoga ini kegiatan ini menjadi Amal Jariyah. Aamiin."


Komunitas Driver Online Tembilahan (DOT) Adalah sebuah komunitas yang terbentuk dari Kumpulan beberapa Kurir Online Tembilahan dengan Visi yaitu "Bersama membangun nilai - nilai kemanusiaan, kehidupan dan kemandirian dalam mewujudkan kesejahteraan sosial, serat terwujudnya masyarakat yang peduli terhadap lingkungan ekonomi, hukum, sosial, pendidikan, kebudayaan dan sistem pemerintahan yang lebih baik, berkelanjutan bagi terciptanya kehidupan yang selaras". 

Serta dengan  Misi yaitu

1. Mengangkat martabat para Driver Online Tembilahan

2. Menggali, mengangkat serta mengembangkan potensi SDM yang dimiliki para Driver Online Tembilahan dan masyarakat Umum dalam mencapai Kesejahteraan

3. Memberikan pendampingan dan perlindungan hak dan hukum terhadap Para Driver Online Tembilahan dan masyarakat umum

4. Mengembangkan semangat kewirausahaan

5. Menggerakkan dan melibatkan masyarakat untuk peduli dan berbagi


Komunitas ini juga membuka Peluang kepada para Kawan kawan Kurir  di tembilahan dan sekitarnya yangsekiranya ingin bergabung dalam Komunitas Driver Online Tembilahan dengan senang hati kami menerima dengan Syarat:

1. Seiap Mensukseskan Program Komunitas DOT

2. Siap Mengikuti Aturan dalam Komunitas

3.di utamakan yang belum mempunyai Komunitas Kurir lainnya.

Info lebih lanjut dapat menghubungi Admin kami di 082389416289 atau DM di Akun Instagram kami @dot.community

Tidak ada komentar