Breaking News

Gudep SMAN Bina Bhakti Sapat Gelar KMD

kwarcabinhil.or.id - Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar digelar  Pangkalan SMAN Bina Bhakti Sapat, Kwarran Kuala Indragiri, Kamis (19/1/2023) berlangsung dengan merah, diikuti 26 peserta yang terdiri dari 23 Pembina SMAN Bhakti Sapat dan 3 andalan ranting tembilahan hulu.

Pelaksanaan sejak tanggal 16-19 Januari 2023 kini Kmd dihari keempat malam ditutup dengan luar biasa, peserta sangat senang setelah mengikuti kursus tersebut, adapun peserta merasa sudah siap untuk melaksanakan tugas sebagai pembina.

Wakil Ketuanya Pusdiklatcab menandatangi SK peserta Kmd sudah dinyatakan selesai mengikuti Kmd selama beberapa hari tersebut

Sambutan Pimpinan kursus kak Seprian, S.Pd "saya sangat senang dengan diadakan kmd oleh SMA ini langsung, untuk membangkitkan semangat Pramuka, apalagi di awal tahun ini saya harap bisa menjadi motivasi bagi sekolah yang ada di Inhil" ujar katanya.

Kakwarran Kuala Indragiri Abdul Malik, S.Ag melepaskan tanda peserta Kmd.


"Saya harap agenda ini bisa kembali dilaksanakan kembali dilain waktu guna membangkitkan anak" Pramuka agar bisa menjadi penerus bangsa yang berkualitas dan saya juga berterima kasih kepada kakak pelatih yang sudah melatih peserta Kmd," harapannya.




Foto bersama pelatih dan peserta 




Tidak ada komentar