Breaking News

Setelah Puluhan Tahun MI Nahdatul Ulama Mendapatkan Nomor Gudep

 Ketua kwarran Tembilahan Hulu Said Abdul Aziz Ssi. M. Kom Memberikan Nomor Gudep kepada Fahrurozi S.Pd.i.MPd.i Selaku Kamabigus pangkalan MI Nahdlatul Ulama 2 Kecamatan Tembilahan hulu di Jalan sederhana Kelurahan Tembilahan Hulu Jum'at, 17/02/2023.

kegiatan ini dihadiri Sekretaris Kwarran Tembilahan Hulu Muhammad Arasy S.Pd.I.M.Pd Beserta Andalan Ranting Ahmad Tang, S.Pd.I.,M.Pd.I Andalan Urusan Penegak dan Pandega, Eka Susanti S.Pd.I Andalan Urusan Penelitian dan Ketua Dkr Riski Saputra


Kak said Abdul Aziz menyampaikan ucapan selamat kepada MI Nahdatul Ulama 2 atas terbitnya SK gudep terbaru setelah puluhan tahun.

"Semoga dengan adanya nomor gudep ini sekolah MI Nahdatul Ulama ini bisa ikut partisipasi kegiatan pramuka yang diadakan oleh kwarran dan adik-adik lebih giat lagi latihan pramuka.


Penulis : kak Avin

Foto : kak Arasy

Kamabigus MI Nahdlatul Ulama kak fahrurozi S.Pd.I.M.Pd.i Mengucapkan bersyukur dan berterima kasih kepada ketua kwarran khususnya dan kepada pengurus kwarran telah memfasilitasi dan membantu penerbitan nomor Gugus Depan, dengan usia sekolah yang sudah puluhan tahun semenjak awal berdirinya sampai sekarang baru mendapatkan nomor gudep yaitu 15.095 - 15.096.

Adapun harapan dari Kamabigus MI Nahdatul Ulama berharap kedepannya bisa bersaing dan mampu menjadi yang terbaik untuk Kwarran Tembilahan Hulu.



Tidak ada komentar