Breaking News

Tim Kwarda Riau Kunjungi Kwarcab INHIL


Jum'at 7 April 2023 bertempat di Graha Kwarcab Inhil Jl.Soebrantas Tembilahan terlaksana pemaparan Raimuna Daerah Tahun 2024 oleh Tim Kwarda Riau di Koordinatori oleh Kak Jon Haris Wakabina Muda..


Adapun pertemuan ini dihadiri oleh Ketua Harian, Wakil Ketua Binawasa, Wakil Ketua Binamuda, Wakil Ketua Humas, Wakil Ketua Organikum, para Pelatih dan Dewan Kerja Daerah, Dewan Kerja Cabang..

Pelaksanaan Raimuna Daerah Riau tahun 2024 tentu membutuhkan persiapan yang matang.

Total peserta dan panitia yang insya Allah akan hadir lebih kurang 1305 orang Yang kegiatannya antara lain :

1. Kegiatan Umum

2. Persaudaraan dan Seni Budaya

3. Petualangan dan Bakti

4. Wisata


Dikatakan Oleh Ketua Dewan Kerja Daerah Riau Kak Raka Teguh Pratama Raimuna Daerah ini adalah tempat berkumpulnya Para Pemimpin - Pemimpin Generasi Emas dimasa yang akan datang jadi kami keliling 12 kabupaten/kota untuk memaparkan perihal segala persiapan agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, sehingga kami mohon kepada kakak-kakak agar mendukung kegiatan yang dinantikan oleh Pramuka Penegak Pandega Se Provinsi Riau..

Kak Junaidi selaku Ketua Harian mengatakan Banyak Potensi Di Indragiri Hilir yang harus dikembangkan dan berharap kiranya Indragiri Hilir bisa Menjadi Tuan Rumah tapi semua itu harus di diskusikan mengenai pendanaan kegiatan tersebut agar sesuai dengan apa yang di inginkan.


Tidak ada komentar