Breaking News

26 Perlombaan Hingga Kuku Terlepas LT 3 Tahun 2023 Kwarcab Inhil



Dimulai dari Sholat Subuh Berjama'ah Peserta LT 3 Diharapkan jangan melupakan Kewajiban sebagai Muslim karena ini adalah sebuah pengamalan Dasa Dharma pertama yaitu Taqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa walaupun sudah lebih kurang 40 jam mereka berlomba mengeluarkan pengetahuan dan pembelajaran yang mereka dapatkan di kwaran masing-masing.

Pramuka adalah wadah pembinaan kaum muda agar menjadi pemuda yang tangguh dan Ketika kita menjadi seorang pembina peserta didik menjadi kewajiban kita mencontohkan memberi teladan dan mendorong adik-adik mengamalkan apa yang ada di Tri Satya dan Dasa Dharma, seperti menjaga sholat 5 waktu adalah wujud kita disiplin berani dan setia bertanggung jawab dan dapat dipercaya.

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat itulah seorang pramuka, baik itu kuat mentalnya Fisiknya selain itu juga Kekuatan Rohaninya juga harus bisa melebihi dari segala aspek kehidupan.

Kegiatan di Sisa hari Lomba Tingkat 3 Kwarcab Inhil antara lain Lomba Pionering, Masakan Darurat dan Terakhir adalah Lomba Senam Pramuka. Selesailah sudah Kegiatan Lomba Tingkat 3 Kwarcab Inhil dengan 26 Bidang Lomba yaitu :

1. Packing

2. Adm Regu

3. Sandi

4. Pidato

5. Tapak Kemah

6. Masak Nusantara

7. Lkbb

8. Pentas Seni

9. Peta-Pita

10. Peta Perjalanan

11. Halang Rintang

12. P3k

13. Tenda Cepat

14. Menaksir

15. Sketsa Panorama

16. Semaphore

17. Melukis

18. Hasta Karya

19. Reportase

20. Obat Tradisional

21. Morse

22. Budaya Melayu Riau

23. Bijak Berlalulintas

24. Pionering

25. Masak Rimba 

26. Senam Semaphore..


Semoga pemenang nanti adalah peserta Terbaik yang akan mewakili Kwarcab Indragiri Hilir di Pentas LT4 Kwarda Riau.. Yang belum memenangkan pertandingan ketahuilah adik-adik adalah pilihan terbaik yang mewakili Kwarannya Masing-Masing tinggal di Evaluasi dan diperbaiki segala kekurangan karena di masa yang akan datang adalah Jawaban dari segala proses Pesertad disik Siaga, Penggalang, Penegak dan Pandega..

Ditulis oleh Waka Humas Kak Said Abdul Azis S.SI.,M.Kom









Tidak ada komentar