Breaking News

Evaluasi Pembina dan Kapusdiklat Inhil Saat LT 3

 Di Sela-sela kegiatan LT III Kwarcab Inhil para Bimdamping (Pembina Pendamping) utusan Dari 7 Kwaran selalu berkumpul mengevaluasi perlombaan - perlombaan yang telah dilaksanakan agar hasil dari binaan kakak digugus depan bisa lebih baik lagi hal ini akan dilombakan di LT IV di Kwarda Riau dalam hal ini dipimpin oleh Kak Agusturrahim (Kapusdiklatcab Inhil dan Kak Darwisman Wakabinawasa dan Juga dihadiri Wakabina Humas Kak Said Abdul Azis.


Perlunya Pembinaan yang intens kepada peserta didik agar Adik-Adik penggalang ini semakin semangat untuk melaksanakan kegiatan Latihan rutin di gugus depan sehingga Materi-Materi lomba lebih dikuasai guna melihat hasil dari binaan para pembina Pramuka. Apa yang kurang bisa kita perbaiki lagi dan dimantapkan lagi..


Kak Ali Akbar Dari Kwaran Kempas Memberikan saran Kepada Kwarcab Inhil Mohon dilaksanakan Kegiatan Gladian Pimpinan Regu dan kegiatan yang menunjang teknik kepramukaan sehingga kualitas adik-adik pramuka kita semakin lebih baik lagi agar bisa bersaing di Tingkat Kwarda dan Kwarnas..


Tidak ada komentar