Breaking News

Kwarcab INHIL Lepas Kontingen INHIL LT IV di Pekanbaru

Selasa 9 Mei 2023 Ketua Kwarcab Indragiri Hilir yang di wakili oleh Sekretaris Kakak Ridwan melepas Kontingen Kwarcab Inhil pada Lomba Tingkat IV Kwarda Riau yang dilaksanakan paa tanggal 10 sampai dengan 14 Mei 2023 di Bumi Perkemahan Pusdiklatda Riau..

Beliau berharap Kontingen kita selalu diberikan kesehatan dan Keselamatan saat berjuang mengharumkan nama Kwartir Cabang Indragiri Hilir. Turut juga Hadir Kakak Ketua Harian Kak Ir Junaidi An, Wakabinamuda Kak Abdul Rahman, Wakabinawasa Kak Darwisman, Wakahumas Kak Said Abdul Azis, Hadir juga Kamabiran Tembilahan Hulu Kaharuddin M.Si , Pelatih TC dan Kakak Andalan Cabang serta DKC Inhil serta para orang tua dan wali peserta didik.

Berikut Nama - nama Peserta LT - IV Utusan Kwarcab Indragiri Hilir dari Pangkalan MTs. Riyadhatul Jannah Sialang Panjang Kwaran Tembilahan Hulu..

Setelah Mengikuti Kegiatan Pemantapan Materi dan Persiapan Keikut sertaan Peserta LT - IV Utusan Kwarcab Indragiri Hilir, Akhirnya Peserta LT - IV Pangkalan MTs Riyadhatul Jannah Sialang Panjang di izinkan kembali kerumahnya untuk meminta Ridho dan doa dari Orang Tua serta Majelis Guru di Pangkalan Gugus Depannya sebelum berangkat ke Pekanbaru.

Berikut Nama - nama Peserta LT - IV Utusan Kwarcab Indragiri Hilir dari Kwartir Ranting Tembilahan Hulu Pangkalan MTs Riyadhatul Jannah Sialang Panjang

Regu Elang (Putra)

1. Muhammad Irfan (Pimru)

2. Suryansyah

3. Arel Maulana

4. Zulfahmi

5. Ahmad Ridho

6. Muhammad Rivandi

7. Khairul Basyar

8. Alif Alamsyah


Regu Mawar (Putri)

1. Maulida Syifau Rahmah (Pintu)

2. Nuraini Satyawati

3. Sugiasmira

4. Habibah Mahtupah

5. Syifa Aulia

6. Faiza Oktavia

7. Salsabila Putri Azaria

8. Meli Safitri Ultani


Pembina Pendamping Putra : Kak Saleh Sain

Pembina Pendamping Putri : Kak Irhamna, S.Pd.I

Pimpinan Kontingen : Kak Recky Taufan


Muhammad Irfan Pimpinan Regu Elang (Putra) Meminta Doa dan Dukungan dari seluruh Masyarakat Inhil untuk kesuksesan Anggota Pramuka penggalang Inhil dalam kegiatan LT - IV 2023.


"Kepada Masyarakat Inhil khususnya kepada Para Guru - guru kami, Pembina serta para Orang Tua kami, Mohon Doakan yang terbaik untuk kami, semoga kami bisa tampil dengan baik dan membawa nama Inhil sampai ke level Nasional (LT-V)".


Sementara itu Maulida Syifau Rahmah Dari Regu Mawar Juga siap berjuang demi Pramuka Inhil.


"Terimakasih kami ucapkan kepada Seluruh Pembina Kami atas ilmu yang telah di berikan, Semoga Ilmu ini bisa kami manfaatkan dalam kegiatan LT - IV dan kami siap berjuang Untuk Pramuka Inhil yang lebih Baik".


Peserta LT - IV Utusan Kwarcab Indragiri Hilir adalah perwakilan dari Kwartir Ranting Tembilahan Hulu dari Gugus Depan 023 - 024 Pangkalan MTs Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang dibawah Binaan Kamabigus Muhammad Irfan, S.H.I dan dibawah Binaan Kak Irhamna dan Saleh Sain.









Tidak ada komentar