Breaking News

Lomba Tingkat III Kwarcab Inhil Resmi Dibuka


Selasa 2 Mei 2023 bertempat di Buper Graha Kwarcab Inhil Jalan Soebrantas Tembilahan telah dilaksanakan Pembukaan Kegiatan Lomba Tingkat III yang diikuti dari 7 Regu Pramuka Penggalang Putra dan Putri..

Kegiatan ini mulai dilaksanakan Pada hari Senin 1 Mei 2023 s/d 4 Mei 2023 bagi Regu yang Terpilih nanti akan mewakili Kabupaten Indragiri Hilir di LT 4 Yang insya Allah akan dilaksanakan Pada 10 Mei 2023 di Pekanbaru..

Dibuka oleh Ir Amd Junaidi An, M.Si Selaku Ketua Harian Kwarcab Inhil Berharap kegiatan ini adalah Perlombaan antar Pramuka Penggalang terbaik yang diutus oleh Kwartir Ranting yang akan mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hilir..

Pramuka adalah tempat dimana kita bisa mendapatkan pengalaman-pengalaman yang berharga karena sudah banyak purna pramuka di Indragiri Hilir menjadi para pemimpin di Negeri ini..

Yang menjadi pimpinan Upacara adalah Maulida Syifau Rahmah Berasal dari Mts Riyadhatul Jannah Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu berdasarkan hasil seleksi dari 7 Kwartir Ranting yang hadir.














Tidak ada komentar