Breaking News

Gelar Senja Ajang Kreatifitas Pramuka INHIL

Bertempat dihalaman Rumah Dinas Bupati Indragiri Hilir Rutin dilaksanakan Upacara Gelar Senja yang dimaksud untuk menambah eksistensi Gerakan Pramuka, karena di momen tersebut pramuka di wilayah Tembilahan dan Tembilahan Hulu bisa Menampilkan keahlian mereka didalam Pramuka, Rabu 14 Juni 2023 yang dikomandoi oleh Ketua Dkc Kak Sapri dan Dkr Tembilahan berhasil melaksanakan dengan hikmat kegiatan tersebut bersama atraksi Drumband dari Pangkalan Smpn 1 Tembilahan dan Penampilan Lkbb Variasi dari Mtsn 2 Indragiri Hilir..

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir Kakak Dr. H. MUHAMMAD IRWAN, MM., M. Si. Sangat mendukung penuh kegiatan ini dan berharap seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir ini mengaktifkan kegiatan kepramukaan di gugus depan masing-masing karena dari pramuka inilah kita bisa belajar menjadi pemimpin untuk negeri kita ini.

Upacara Gelar Senja ini dihadiri oleh Ketua Harian, Para Waka, Andalan Kwarcab 04.02 Indragiri Hilir serta Pramuka Gugus Depan di Wilayah Tembilahan dan Tembilahan Hulu.









Tidak ada komentar