Breaking News

Bentuk Pengabdian Kepada Masyarakat Kwarcab Inhil Laksanakan Ibadah Qurban

Gerakan Pramuka Kwarcab 04.02 Indragiri Hilir rutin setiap tahunnya melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban di Lapangan Graha Kwarcab Indragiri Hilir di Jalan R.Soebrantas Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan sebagai pengadian kepada masyarakat, pada hari sabtu 1 Juli 2023 bertepatan 12 Dzulhijjah 1444 H sebanyak 2 Sapi dan 3 Ekor kambing yang dagingnya diberikan kepada Ke Sesepuh Gerakan Pramuka, Tetangga kawasan Graha Kwarcab Inhil, Peserta Didik Pramuka Indragiri Hilir, daging qurban juga diberikan kepada Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan.

Adapun Peserta Qurban tahun ini berasal dari Keluarga besar Andalan Kwarcab Inhil yang sistem pengumpulannya setiap bulan sehingga tidak memberatkan peserta Qurban, setelah pelaksanaan ini kembali kwarcab inhil mendapatkan 10 orang peserta yang ingin berkurban di tahun 1445 H.. bagi bapak ibu atau kakak kakak yang ingin berkurban melalui Kwarcab Indragiri Hilir bisa Menghubungi Kak Aan (Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kwarcab Inhil) di Nomor Whatss App +62 812-6877-0119.

Ketua Kwartir Cabang 04.02 Indragiri Hilir Kak Junaidi menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan kurban ini, semoga semakin banyak yang ingin berkurban melalui kwarcab inhil, dan pemberian daging kurban bisa lebih luas ke masyarakat yang ada di daerah Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

Terimakasih juga kepada Kak Surya As'ad selaku Andalan Cabang Kwarcab Indragiri Hilir yang telah meluangkan waktunya sebagai juru sembelih pada qurban tahun ini beliau juga adalah Ulama Indragiri Hilir yang selalu mengisi Kajian Keagamaan di Masjid Agung Al Huda Tembilahan.







Tidak ada komentar