Breaking News

Kwaran Tembilahan Hulu Laksanakan Latihan Gabungan









Ahad 6 Agustus 2023 Ratusan Adik-Adik Penggalang dan Penegak Se Kwartir Tembilahan Hulu ikuti Latihan Gabungan yang dilaksanakan di Pangkalan SMPN 2 Tembilahan Hulu Jl.Pelajar, adapun Materi yang diberikan adalah Teknik Kepramukaan, Peta Pita, Menaksir, Lkbb dll yang dilatih oleh Unsur Kwartir cabang 04.02 Indragiri Hilir antara Lain Kak Rahman, Kak Reki, Kak Rudi, Kak Azis, Kak Marice, Dkc dan DKR Tembilahan Hulu.

Kegiatan ini dilaksanakan Kwaran Tembilahan Hulu demi mempersiapkan beberapa perlombaan dibulan agustus ini yang akan di laksanakan Kwartir Cabang 04.02 Indragiri Hilir.. berharap Gugus Depan Di Tembilahan Hulu bisa menjadi pemenang di tingkat Kwartir Cabang, kwartir Daerah bahkan Nasional.

Unsur Kwarcab Inhil Menyambut baik semangat kwaran-kwaran yang melaksanakan latihan gabungan agar nanti hasil yang diperoleh bisa menambah mutu gerakan pramuka Indragiri Hilir.

Selain itu di Graha Kwartir Cabang 04.02 Indragiri Hilir juga dilaksanakan latihan Gabungan Pesertanya dari Pramuka Mts PPTH dan Pramuka Smp 1 Kota. Dengan adanya kegiatan ini bisa kita lihat semangat pramuka di gugus depan mulai semangat kembali.

Tidak ada komentar