Breaking News

Pelepasan Peserta Raimuna Nasional XII & Pramuka Garuda Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2023 bertempat di Kediaman Bupati Indragiri Hilir, Jum'at, (11/8/2023).

Peserta rombongan Raimuna Nasional (Rainas) secara resmi dilepas oleh Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Indragiri Hilir Kak H.M.Wardan dan dihadiri Ketua Kwartir Cabang Indragiri Hilir Kak Junaidi, Sekretaris Kak Ridwan Ahim dan para wakil Ketua, Sekretaria Dprd Inhil, Para  Orang Tua Wali dan peserta Rainas & Pramuka Garuda.

Raimuna Nasional XII Tahun 2023 akan diselenggarakan pada 14 – 21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur. Sebagai ajang pertemuan Pramuka Penegak dan Pandega usia 16 – 25 Tahun dari seluruh Indonesia.

Adapun Peserta Kontingen dari Kabupaten Indragiri Hilir terdiri dari M.Ikbal dan Nurul Azmi Ramadani Utusan Kwaran Gaung, Ahmad Fandi Pratama Utusan Kwaran Kateman, Tuah Muhammad Fadillah Utusan  Sman 1 Tembilahan, Sigi Warsiah Utusan Kwaran Kemuning, Indah Purnama Sari,  Lucky Alamsyah SP, Muhammad Reyhan Syah, Muhammad Sultan Utusan Universitas Islam Indragiri Muhammad Akbar Utusan Kwaran Pelangiran, Sapri, SP dan Azizah, SE : Pimpinan Kontingen Kwarcab Indragiri Hilir.

Uraian Kegiatan di awali dengan Laporan Ketua Kwacab Inhil dan pengarahan Ketua Majelis Pembimbing Cabang Kakak H.M.Wardan sekaligus melepas secara resmi rombongan kontingen peserta Raimuna Nasional XII Tahun 2023 Kwarcab Indragiri Hilir...

Dalam sambutannya Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab. Indragiri Hilir menyampaikan bahwa kita harus mampu menunjukan keunggulan dan pengalaman yang luar biasa dari seluruh pramuka se indonesia melalui ajang Raimuna ini sebagai generasi muda Indonesia yang berasal dari Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini..

Melalui kegiatan ini, Ketua Kwarcab Inhil mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati INHIL bersedia melepas kegiatan Rainas dan Pramuka Garuda, Kegiatan Rainas ini peserta kita menggunakan dana pribadi dikarenakan keterbatasan dana yang ada di kwarcab inhil kami dari pengurus Hanya bisa membantu sedikit transpor adik-adik Peserta dan kami berharap kontingen pramuka Indragiri Hilir dapat mengharumkan nama daerah, jalin hubungan yang baik dengan daerah lain, karena kita semua anak-anak bangsa indonesia. Kegiatan di akhiri dengan ucapan selamat jalan dan foto bersama.












(Humas Kwarcab Indragiri Hilir)




Tidak ada komentar