Breaking News

Kwarcab Inhil Gelar Lomba MTQ dan Sholawat Nariyah







Ahad 13 Agustus 2023 bertempat di Pondopo Graha Kwarcab Inhil Jl.R.Soebrantas Telah dilaksanakan Giat Lomba MTQ tingkat Penegak dan Sholawat Nariyah tingkat Penggalang yang dibuka secara langsung oleh Ketua Harian Kwarcab Inhil Kak Junaidi An dan dihadiri Oleh Sekretaris serta Para Andalan Kwarcab Inhil.

Acara berlangsung khidmat masing-masing peserta pramuka penegak dan penggalang mengeluarkan kemampuannya dalam lomba ini, adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini gugus Depan depan yang berada di lingkungan Kwarcab Inhil antara lain Tembilahan, Tembilahan Hulu dan Wilayah kecamatan terdekat.

Ketua Harian Menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Wakabinawasa dalam rangka memperkuat keimanan dan ketaqwaan peserta didik, selain itu kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1445 H. Selamat kepada para pemenang tetaplah berlatih hingga mencapai puncak kejayaan. Kepada peserta yang belum terpilih sebagai juara semoga semakin meningkat berlatihnya.

Kak Hasnawati selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada kakak andalan kwarcab inhil, pembina dan para peserta yang telah mensukseskan kegiatan ini semoga kedepan bisa lebih meriah dan lebih baik lagi, kepada panitia kami ucapkan terimakasih yang telah meluangkan waktunya dalam kegiatan ini.






Tidak ada komentar