Breaking News

Mabida Gerakan Pramuka Riau Sambangi Kwarcab Indragiri Hilir Berikan Surat Edaran Penting Untuk Mabigus

Selasa 22 Desember 2023 bertempat di Graha Kwarcab Inhil kedatangan Unsur Mabida Gerakan Pramuka Riau sesuai Program Kerja Mabida Riau untuk mengembangkan Gerakan Pramuka Riau menjadi lebih baik lagi. Dihadiri oleh Sekretaris Kwarcab Inhil, Unsur Wakil Ketua, Andalan Cabang dan Juga Unsur Kwartir Ranting dan Juga Unsur Beberapa Mabigus Se Indragiri Hilir..




Selamat datang dan terimakasih kami ucapkan kepada kakak kakak unsur Mabida  Gerakan Pramuka Riau yaitu Kak H.Alimunir dan Rombongan ke Indragiri Hilir di Kegiatan kunjungan Pembinaan, Pembimbingan ke Kwarcab Indragiri Hilir disampaikan oleh Kak Kwarcab Inhil dalam hal ini diwakili Oleh Ketua Harian Kak Junaidi An M.Si..


Kak H.Almunir Menyampaikan Surat Edaran Gubernur Riau Nomor 428 Mabida 14313 tentang Gugus Depan Gerakan Pramuka yang berpangkalan di SMA/ SMK / MA  & SLB Se Provinsi Riau, tugas pokok gerakan pramuka menyelenggarakan pendidikan kepramukaan bagi kaum muda  guna menumbuhkan tunas bangsa yang berkarakter agar menjadi generasi yang lebih baik.

Semoga dengan adanya ini Seluruh Mabigus bisa berkerjasama dengan baik demi kemajuan gerakan pramuka di Indragiri Hilir dan Di Provinsi Riau.


Selain menyampaikan Surat Edaran dari Gubernur Riau diadakan juga tanya jawab tentang Gerakan Pramuka Riau agar Bisa saling komunikasi semua tentang kegiatan di Gugus Depan, Kwartir Ranting dan Kwartir Cabang jadi bisa terarah dan Perintah dari Gubernur Riau agar bisa dilaksanakan dengan baik di Kabupaten Indragiri Hilir.














Tidak ada komentar